Jumat, 07 Desember 2012

cara membuat background facebook di google chrome

Anda bosan dengan tampilan facebook dengan tema yang default, tetapi Anda tidak bisa merubahnya?
Kali ini Anda akan bisa mengganti tampilan facebook Anda sesuka hati. Akhirnya sekarang bisa kalian pake di Google Chrome. Kebanyakan kalo cari di Google, untuk Mozilla Firefox. Tidak perlu kesana, disini aja ada kok! :P

 1. Download dan install stylish yang merupakan google chrome extension, silahkan download dan install disini. lalu akan muncul halaman seperti berikut:


2. klik tombol install untuk meng-install extensionnya ke browser, ikuti proses installasinya, jika berhasil maka pada navigator bar pada browser akan muncul tombol extensionnya seperti gamabar berikut:

3. setelah itu masuk kehalaman facebook kemudian klik tombol stylish yang sudah ter - install tadi, maka akan muncul menu popup lalu klik link 'Find more style for this site', bisa dilihat pada gambar berikut:




4. setelah kita klik link 'Find more style for this site' maka browser akan membuka alamat tema pada halaman baru berikut adalah screen shot-nya:


5. lalu pilihlah tema yang ter-list pada halaman website tersebut, setelah setelah kita klik tema yang kita inginkan maka akan muncul halaman dengan tampilan seperti gambar berikut:


6. lalu klik tombol 'install with Stylish' yang ada pada halaman tersebut, setelah di klik akan muncul dialaog seperti berikut:

7. lalu klik tombol Ok, kemudian lihat facebook-nya dijamin tema-nya sudah berubah:

Judul: Cara Merubah Background Facebook Menggunakan Google Chrome Rating: 100% based on 99998 ratings. 5user reviews.
Ditulis Oleh Fadhly Syamily Mahmud Melba
fadhly mahmud

3 komentar: